Ketua DPC PBB Tasikmalaya Apresiasi Konsep Kampanye, “Permainan Tanpa Gadget”

abadikini.com, TASIKMALAYA – Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 1, Diky-Denny, Sabtu (21/1/2017) dengan mengusung tema “Pesta Rakyat”.

Kampanye tersebut dipusatkan di Kampung Parakannyasag, RT1/11, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Kegiatan kampanye ini diisi dengan berbagai perlombaan. Mulai dari Balap Bakiak, Batok Kelapa, Egrang, Gebug Bantal hingga mencari ikan di selokan atau sungai (ngobeng).

Calon Wali Kota Tasikmalaya No Urut 1, Diky Chandra mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan jenis perlombaan zaman dahulu. Kini, permainan-permainan tersebut terseret perkembangan zaman, oleh teknologi gadget.

Padahal, anak-anak dibawah umur belum waktunya terkontaminasi gadget dan teknologi lainnya. Pasalnya, banyak sisi negatif dan karena informasi di internet begitu bebas.

“Acara ini untuk mengenang sekaligus mengingatkan permainan tanpa gadget,” sebut Diky, Sabtu (21/1/2017).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Tasikmalaya, Asep Deni Adnan Bumaeri mengapresiasi konsep kampanye yang disuguhkan calon Wali Kota yang partainya.

Deni Adnan menilai Diky mampu mencuri perhatian calon pemilih (masyarakat) melalui konsep kampanye yang dia rancang. Tak heran, kata dia, jika hasil survei yang dilakukan lembaga independen mampu mengungguli Paslon petahana.

“ Hasil survei dari Philosophia Politica Indonesia (PPI), Paslon nomor urut 1 berada di urutan pertama dengan raihan suara sebanyak 29,06 persen.  Alhamdulillah, Paslon kami disukai masyarakat Kota Tasikmalaya,” kata Asep. (sp.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker