Wakil Bupati Morowali Utara Lantik Ratusan Pejabat Baru

KOLONODALE – Wakil Bupati M Asrar Abd Samad melantik ratusan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Morowali Utara, Jumat (20/1/2017). Mereka dilantik secara massal untuk menduduki jabatan setingkat eselon III dan IV.

Pelantikan dilakukan di halaman kantor Bupati Morowali Utara di Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia.

Pantauan abadikini.com, pelantikan itu dihadiri Bupati Aptripel Tumimomor, Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra, Ketua DPRD yang diwakili Molter Suade, kepala-kepala SKPD serta tamu undangan lainnya.

Tampak ratusan pejabat baru administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Morowali Utara yang dilantik oleh Wakil Bupati Asrar Abdul Samad

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asrar Abdul Samad mengatakan pergeseran jabatan di lingkungan instansi pemerintah merupakan hal yang wajar sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat.

Asrar juga mengatakan sebagai abdi negara yang dipercayakan menjadi pelayan dalam pemerintahan, seluruh pejabat baru tersebut harus menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanat yamg diberikan untuk mewujudkan kesejetaraan masyarakat Morowali Utara.

“Saya mengharapkan kepada kita semua untuk bergerak cepat untuk membenahi segala sektor. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan” ungkap Asrar. (sp.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker