Dukung Adiknya Nyagub, Yusril Ikut Saksikan Debat Kandidat Cagub Babel

abadikini.com – BANGKA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra tampak hadir dalam debat kandidat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provonsi Bangka Belitung (Babel) di Hotel Novotel, Rabu (11/1/2017).

Kedatangan pakar hukum tata negara ini untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada sang adik, Yusron Ihza yang juga calon gubernur Babel 2017-2021.

Yusril mengatakan kedatangannya di debat kandidat calon Gubernur Babel untuk melihat dan mendukung adik kandungnya Yusron Ihza yang juga maju sebagai cagub.

“Seharusnya tadi pagi, cuma karena ada rapat jadi agak terlambat, tapi saya akan tetap datang kebetulan adik saya Yusron ikut pemilihan Gubernur, dan hari ini ada debat antar calon jadi saya melihat dan mendukung,” kata Yusril di terminal kedatangan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Yusril menegaskan kehadiran dirinya dalam rangka memberikan dukungan kepada Yusron yang sedang melangsungkan debat kandidat sekaligus berkampanye.

“Ya saya datang dan mendukung adik saya yang kebetulan mencalonkan diri jadi gubernur. Sore ini saya langsung kembali lagi,” katanya. (sl.ak.posblt)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker