Badaruddin: Walikota Akan Hadiri Pelantikan DPC dan DPAC PBB Kota Makassar

abadikini.com – JAKARTA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan (Sulsel) Badaruddin Puang Sabang giat membenahi DPC PBB se-Sulawesi Selatan. Usai dilantik oleh Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra, Badar sapaan akrabnya, langsung turba (turun ke bawah).

Giliran kali ini Badaruddin Rapat Koordinasi dengan jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar di Markas Wilayah DPW PBB di jalan masjid raya nomor 176 Makassar, Kamis (5/01/2017)

Badaruddin mengatakan, rapat koordinasi antara DPW PBB dengan DPC PBB Kota Makassar, membahas beberapa agenda salah satu adalah persiapan pelantikan DPC, DPAC dan Badan Otonom Pemuda Bulan Bintang Se-Kota Makssar.

“Rapat koordinasi dengan DPC PBB Kota Makassar, dalam rangka rencana pelantikan DPC PBB dan DPAC PBB dan Pemuda Bulan Bintang Sekotamadya Makassar dan sudah ditetapkan pada hari Kamis 12 Januari 2017,” kata Badaruddin P Sabang dalam keterangan tertulis kepada abadikini.com, Kamis (5/01/2017).

Lebih lanjut badaruddin mengatakan pada saat pelantikan DPC, DPAC dan Pemuda Bulan Bintang se-Kota Makassar “Insya Allah Walikota Makassar, Mohammad Ramadhan Danny Pomanto  akan hadir di acara pelantikan DPC PBB Kota Makassar,” ujar badaruddin P Sabang. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker