Wow.. Bupati Ini Ajak Warga Salat Subuh Berjamaah Dipenghujung Tahun 2016

abadikini.com – LUWUK UTARA – Indah Putri Indriani, Bupati Kabupaten Luwu Utara sering kali buat gerbrakan Selain telah membawa Kabupaten Luwu Utara surplus beras tahun ini, selalu saja ada agenda yang luar biasa dan inovatif yang dilakukannya.

Di penghujung tahun 2016, Pemkab Luwu Utara kembali mengagendakan sebuah kegiatan religi. Kegiatan itu dinamakan “Ayo Salat Subuh” yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Syuhada, Kota Masamba, Luwu Utara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2016 tersebut merupakan wujud gerakan moral pemerintah daerah untuk memupuk kecintaan pada ajaran Islam, serta mendekatkan pemerintah bersama rakyatnya.

Melalui kegiatan itu juga, Indah ingin mengajak warganya untuk memuliakan waktu subuh, dengan melaksanakan ibadah shalat subuh dan ibadah lainnya.

“Karena waktu subuh adalah awal dari seisi dunia ini. Dan menjadi waktu dimana malaikat siang dan malam berkumpul,” tutur Indah, Senin (19/12/2016) di Masamba.

“Keinginan pemerintah, selalu ingin mewujudkan Kabupaten Luwu Utara yang sejahtera. Bukan hanya sejahtera fisiknya namun juga sejahtera rohaninya,” tutup Indah. (sl.ak.rakyatku)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker