Edi Wirahadi: LAPH Bulan Bintang Siap Bela Siapa Saja yang Merasa Haknya Dirugikan

abadikini.com, JEPARA – Lembaga Advokasi dan Pembelaan Hukum (LAPH) Bulan Bintang Pusat mendapat kehormatan mendampingi warga masyarakat Jepara yang merasa dirugikan atas terbitnya putusan pengadilan terkait eksekusi tanah warga.

Edi Wirahadi, Wakil Ketua LAPH Bulan Bintang pusat dalam kesempatan terpisah menyatakan kesiapan lembaga mendampingi siapa saja yang merasa hak-haknya dirugikan.

“LAPBH hadir memang dimaksudkan memberikan pendampingan dan bantuan hukum bagi warga masyarakat yang hak-haknya dilanggar. Kita akan mengupayakan semaksimal yang bisa dilakukan untuk melakukan pembelaan,” kata Edi di Jepara, Kamis (22/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Edi menyempatkan diri bertemu dengan fungsionaris DPC PBB Kabupaten Jepara dan menegaskan pertahanan tingkat DPC PBB segera membentuk Pimpinan Cabang LAPH Bulan Bintang di Jepara.

“Hadirnya Advokasi, insyaallah akan membuat PBB semakin dekat ke rakyat dan saat rakyat sudah tak berjarak dengan PBB, maka segala kepentingan rakyat yang terkait advokasi akan semakin lebih mudah,” tegas Edi.

Ketua DPC PBB Jepara Syafiq merespon positif dan menyambut gembira kehadiran LAPH Bulan Bintang pusat di daerahnya.

“Kita memang berharap agar partai di Jepara ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, warga Jepara khususnya, karenanya dalam waktu dekat kita akan segera menggelar pelatihan advokasi dan pembelaan hukum di DPC, ” ungkap Syafiq. (sr.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker