Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin Lantik Ribuan Kader PBB Se-Kabupaten Kolaka

abadikini.com – KOLAKA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ruksamin membuka acara Lantang I dan Pelantikan 12 Kepengurusan Dewan Pimpinan Anak cabang (DPAC), 121 Pimpinan Ranting se Kabupaten Kolaka, serta Badan Otonom Partai, PC Pemuda Bulan Bintang, PC Muslimat Bulan Bintang dan Komando cabang Brigade Hizbullah Bulan Bintang.

Kegiatan Lantang I dan pelantikan diselenggrakan selama dua hari  yaitu; Minggu-Senin (18-19/12/2016) di Kabupaten kolaka. Ribuan Kader PBB dari 12 Kecamatan dan 121 Desa se- Kabupaten Kolaka memadati ruangan acara dan mengikuti kegiatan sampai usai.

Acara Lantang I dan Pelantikan ini diselenggarakan DPC PBB Kabupaten Kolaka dengan tema: “Ciptakan Militansi Kader, Wujudkan Infrastruktur Partai dan Raih Kemenangan Pada Pemilu 2019”.

Pantauan abadikini.com di lokasi acara Pelantikan DPAC, Ranting dan Badan-Badan Otonom Partai se-Kabupaten Kolaka dan disertakan dengan kegiatan pengkaderan (Lantang I) berjalan dengan lancar dan sukses. (sl.ak)

Berikut foto-foto Kegiatan tersebut.

Kader PBB Kabupaten Kolaka Memadati Ruang Acara

 

Pimpinan Cabang Muslimat Bulan Bintang Kabupaten Kolaka

 

Komando Cabang Brigade Hizbullah Kabupaten Kolaka

Baca Juga

Back to top button