Ini Perintah Badaruddin Kepada DPC PBB Sidrap Usai Melantik DPAC

abadikini.com – SIDRAP – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan (Sulsel), Badaruddin Puang Sabang, melantik Dewan Pimpiana Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Sidrap.

Acara pelantikan itu dirangkaikan dengan Sarasehan dan Peringatan Maulid Rasulullah SAW dihadiri 2 anggota DPRD Sidrap asal Partai Bulan Bintang, Zaenal Husein dan Anasruddin serta Ketua Majelis pertimbangan wilayah, Abd Haris Rahman yang sekaligus membawakan Hikmah Maulid.

Dalam sambutannya Badaruddin mengatakan, kegiatan pelantikan DPAC di Sidrap ini akan menjadi percontohan untuk DPC PBB se-Sulsel kedepanya.

“Semoga pelantikan ini menjadi percontohan untuk DPC lainnya yang ada di Sulsel sehingga menghasilkan struktur lengkap dan lebih muda melakukan agenda pemenangan,” kata Badar Minggu, (18/12/2016).

Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang Foto Bersama DPC dan DPAC PBB Sidrap saat usai Pelantikan, Minggu (18/12/2016)

Dia, Badaruddin menjelaskan, Kader Partai Bulan Bintang dalam berjuang melaksanakan visi misi partai sangat berbeda dengan partai lain.

“PBB dalam melaksanakan visi misinya senantiasa mengedepankan kekuatan Ukhwua, kekuatan persaudaraan dan kekuatan iman hingga perjuangan yang dilakukan oleh kader dan simpatisan PBB merupakan bagian dari ibadah dari sisi inilah menjadikan Partai Bulan Bintang (PBB) beda dengan lainnya,” jelasnya.

Badaruddin juga mengajak kepada DPC dan pengurus yang baru dilantik untuk merangkul dan merekrut semua lapisan masyarakat.

“Jangan jauhi masyarakat, karena PBB bekerja dan bermanfaat untuk masyarakat. Dengan konsolidasi dan kerja-kerja nyata dan terstruktur kami optimis PBB partai terbesar di Kabupaten Sidrap maupun Sulsel,” ujarnya.

Untuk diketahui DPW PBB Sulsel telah mencanangkan empat Sukses yakni Sukses Verifikasi, sukses Pilkada, Sukses Pilpres dan sukses legeslatif 2019. Untuk mencapai keempat sukses tersebut partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra ini telah membentuk 403 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 24 kabupaten kota se-Sulawesi Selatan. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker