Istri Anggota Dewan PBB Bulukumba Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal Ikwan

abadikini.com – BULUKUMBA – Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki membuka kegiatan sosial sunatan masal yang didakan Ikatan Keluarga Anggota Dewan (Ikwan) di Gedung DPRD Bulukumba, Rabu (14/12/16).

Masing-masing Anggota DPRD di Dapilnya mengutus sebanyak 10 orang hingga 15 orang anak.

Ketua Ikhwan DPRD Bulukumba, H Andi Dewi Maharani mengatakan, sunatan massal gratis dirangkaiankan Hari Ibu, serta sebagai bentuk dukungan istri terhadap suami sebagai pejabat publik.

“Kegiatan bakti sosial yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu. Bukan hanya sunatan massal saja kita lakukan, tetapi kami juga akan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan,” kata Istri Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki ini.

Sementara itu, Ibu Ikwan Hj Najmawati menambahkan, Ikwan DPRD Bulukumba intens melakukan kegiatan sosial setiap tahun.

“Kita selaku istri anggota dewan, punya kegiatan diluar yang bersentuhan dengan masyarakat kurang mampu. Seperti sunatan massal gratis yang kita lakukan. Kami berharap kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan, dan lebih ditingkatkan lagi pesertanya dan lebih meriah lagi kedepan,” harap Istri Legislator Partai Bulan Bintang, Drs H Safiuddin ini.

Kegiatan sunatan missal ini bekerjasama dengan Tim Medis RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba berlangsung pagi hingga sore. (azw.ak.upeks)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker