RIBUAN MASYARAKAT PADATI KEGIATAN “BAZAR BERKAH PEDULI UNTUK BERBAGI”

abadikini.com, BOMBANA – Salah satu pasangan calon Bupati Bombana periode 2017-2022 nomor urut 1, yang lebih dikenal dengan akronim BERKAH “Bersama Kasra – Arfah” ini kembali memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat Bombana, khusus masyarakat Kec. Rarowatu, Bombana.

Pasangan BERKAH ini menyelenggarakan kegiatan Sosial yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kec.Rarowatu yakni kegiatan BAZAR BERKAH yang mengusung tema “Peduli Untuk Berbagi” yang bertempat di lapangan sepak bola Taubonto (9/12/2016). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan kampanye terbuka.

Pada kegiatan ini, turut hadir koalisi partai pengusung pasangan BERKAH yakni PBB, PPP, PKS dan PDI-P.

Ketua koalisi partai pengusung, Ahmad Yani mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan Optimis BERKAH akan meraih Hasil Menang Pada Pilkada 2017 mendatang.

“Saya Sangat Optimis dengan hasil yang akan kami raih dengan melihat begitu antusiasnya masyarakat yang hadir dikegiatan ini,” kata Ahmad Yani yang juga sebagai Ketua DPC PBB Bombana dalam sambutannya.
ribuan-massa-padati-kegiatan-bazar-berkah-peduli-untuk-berbagi

Ketua Tim Pemenangan, Kasman Masiri mengatakan kegiatan seperti ini sangat Positif dan dampaknya bisa dirasakan langsung masyarakat oleh karena itu kegiatan serupa akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TIM BERKAH bagi masyarakat Bombana.

Sementara itu, Calon Bupati Bombana Kasra Jaru Munara memaparkan hakikat berbagi. Dia mengatakan berbagi hakikatnya adalah agar memberikan kebahagiaan agar tercipta kesamaan rasa kepada sesama secara ihklas adalah perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Hakikat dari berbagi adalah memberikan kebahagiaan agar tercipta kesamaan rasa kepada sesama atas dasar keikhlasan dan kerelaan hati serta sebagai perwujudan kecintaan dan kebersyukuran kita kepada Allah SWT,” ungkap Kasra. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker