Kasra: PEKAT Dukung Paslon BERKAH Dalam Pilkada Bombana 2017

abadikini.com – BOMBANA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kasra Jaru Munara – Man Arfa, mendapat kunjungan dari Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW PEKAT IB) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kunjungan ini juga sekaligus menyatakan sikap dukungan terhadap Pasangan calon dengan tagline BERKAH untuk menjadi Bupati Bombana 2017-2022.

Calon Bupati Bombana, Kasra Jaru Munara menyatakan, kunjungan ini tentunya sangat positif karena menambah semangat mereka dalam berjuang memenangkan pilkada.

“Kunjungan ini tentunya sangat positif karena menambah semangat kami dalam berjuang memenangkan pilkada,” kata Kasra dalam keterangannya kepada abadikini.com, Jumat (9/12/2016) malam.

“PEKAT menyatakan dukungan ke paslon BERKAH karena mereka menganggap hanya BERKAH yg mampu mengusung dan mengawal semangat reformasi dalam menciptakan pemerintahan yg bersih dan kredibel,” ungkap Kasra.

Sementara itu, ormas PEKAT IB Sulawesi Tenggara menegaskan akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kasra-Man Arfa dalam Pilkada 2017 mendatang.

Untuk diketahui Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Kasra Jaru Munara-Man Arfah dengan tagline BERKAH ini diusung koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), PKS, PDIP dan PPP (sp.kb)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker