Yusril Ihza: Rachmawati Soekarnoputri Telah Pulang ke Rumahnya

abadikini.com – JAKARTA – Rachmawati Soekarnoputri dan sejumlah tokoh nasional ditangkap anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya pada waktu dan tempat yang berbeda. Rachmawati ditangkap di kediamannya di Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 2 Desember 2016.

Anak nomor tiga Presiden Soekarno itu telah ditetapkan sebagai tersangka, namun tepat jam 21.30 beliau telah meninggal kan mako brimob menuju kerumahnya. Hal tersebut dikatakan Kuasa Hukumnya Yusril Ihza Mahendra dari mako brimob.

“Tepat jam 21.30 Ibu Rachmawati Soekarno Putri sudah meninggalkan mako brimob kelapa dua dan kembali kerumah beliau,” tulis Yusril pada akun twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd, Jumat (2/12/2016)

Pakar Hukum Tatanegara itu menjelaskan, faktor kondisi kesehatan Rachmawati kurang sehat sehingga kepolisian akan mencari waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan

“Kondisi kesehatan ibu Racmawati memang kurang baik sehingga pemeriksaan terhadap beliau akan dicarikan waktu yang tepat di rumah beliau,” jelasnya (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker