Ini Alasanya MS Kaban Sebut Aksi Bela Islam III Mendapat Rahmat Allah SWT

abadikini.com – JAKARTA – Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. H MS Kaban mengatakan, hujan turun saat kurang lebih 4 juta massa Aksi Bela Islam III sedang berlangsungkan Sholat Jumat tertanda telah mendapat rahmat Allah SWT seperti tercantum dalam Alquran Surah Al-Anfal ayat 11, sambil kaban menyebutkan artinya.

”Dan Allah turunkan hujan dari langit kepadamu untuk mensucikanmu dengan menghilangkan gannguan syethan darimu dan menguatkan hatimu serta mengukuhkanmu (Qs. Al-anfal ayat 11), kata kaban kepada abadikini.com di DPP PBB, Jumat (2/12/2016).

Mantan menteri kehutanan itu juga mengapresiasi peserta aksi super damai yang sangat berahlaq dengan menjaga keindahan kota serta kehadiran presiden jokowi dan jajarannya bergabung Sholat Jumat berjamaah di Monas.

“Alhamdulillah seluruh peserta aksi super damai menjaga akhlaq sehingga pot-pot bunga sepanjang area aksi tetap terpelihara tidak ada pengrusakan”

“Alhamdulillah akhirnya Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jendral Tito Karnavian ikut sholat Jumat berjamaah sekaligus mendengar langsung tuntutan para ulama dan ummat Islam’” tutur kaban

Diketahui saat kumandang suara azan menggema di halaman Monumen Nasional (Monas) diguyur hujan deras. Meski demikian, jutaan umat Islam yang menghadiri Aksi Bela Islam III 2 atau Aksi 212 tetap melaksanakan Shalat Jumat berjamaah dengan tertib dan sangat Khusu. (sl.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker