Para Murid SD Ini Kumpul Dana Bantu Aksi 212

abadikini.com – BANDA ACEH – Sejumlah Murid Sekolah Dasar (SD) dari SD 22 dan SD 67 Percontohan Banda Aceh mendatangi Posko Penggalangan Dana Aksi Bela Islam III yang didirikan Anggota Front Pembela Islam (FPI) Banda Aceh di Jalan Mohd Jam, Banda Aceh, Senin (28/11/2016)

Para murid SD tersebut menyerahkan uang cash Rp 190.000 kepada petugas posko. Uang tersebut dikumpulkan selama tiga hari dari teman-teman mereka di beberapa SD dan MIN di Banda Aceh.

Muhammad Sabar Sauki, Murid SD 22 Banda Aceh yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan aksi ini dilakukan tidak ada campur tangan pihak sekolah,

“Kami melakukan pengumpulan dana atas inisiatif sendiri tanpa campur tangan dari pihak guru disekolah kami”. ujarnya

Sementara itu Sekretaris FPI Aceh, Taufik Abu Bakar mengatakan hingga hari ini dana yang terkumpul dari pengguna jalan di posko itu telah mencapai Rp 70.000.000 lebih.

“Alhamdulillah dana sudah terkumpul sekitar RP 70.000.000 dengan menargetkan akan memberangkatkan sedikitnya 1000 Anggota FPI Aceh ke Jakarta mengikuti aksi bela islam III 2 Desember 2016 mendatang”, kata Taufik Senin (28/11/2016).

Diketahui massa aksi bela islam III dibeberapa daerah sudah mulai melakukan perjalanan menuju jakarta dengan berbagai cara, berjalan kaki, naik motor, mobil pribadi dll. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker