Aa Gym Siap Kerahkan 10.000 Pasukan Semut Pada Aksi 212

abadikini.com – JAKARTA – Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymastiar (Aa Gym) mengaku akan ikut dalam aksi Bela Islam jilid III, 2 Desember mendatang. Bahkan Aa Gym mengaku akan mengerahkan 10 ribu orang Santrinya sebagai Pasukan Semut dalam aksi yang akan dihelat di kawasan Monas mendatang.

“Sepuluh ribu orang itu bukan untuk menjadi orator dalam aksi, melainkan menjadi pasukan semut yang akan membersihkan sampah yang berserakkan di jalanan”, kata Aa Gym, Senin (28/11/2016).

Aa Gym mengaku sangat bahagia karena yang paling penting dari semua kejadian ini adalah kualitas Indonesia meningkat dalam menghadapi masalah. Ada tiga semangat yang bisa ditangkap dari semua ini yakni semangat bersaudara, semangat solusi, dan semangat sukses bersama.

“Ini yang paling dirindukan. Semoga ini jadi kebiasaan di negeri kita kalau ada masalah itu pakai tiga semangat itu, ini bukan hal istimewa tapi sudah selaiknya umat Islam bebersih,” ujarnya.

Soal Rujuk Nasional yang disarankan Ketua MUI agar dilaksanakan pasca Aksi 2 Desember, Aa Gym mengatakan Indonesia agak kurang komunikasi dengan tulus jujur. Ia setuju dengan apapun yang bisa membuat bangsa ini jadi lebih baik, lebih bersaudara, dan lebih bijak mengambil solusi, itu penting karena masalah akan terus ada.

“Kalau tidak selesaikan dengan berkualitas kita tidak bisa wariskan yang terbaik bagi generasi setelah kita,” kata Aa Gym.

Untuk umat Islam yang akan ikut pada Aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang, Aa Gym mengajak untuk benar-benar meluruskan niat. Aksi.ini harus jadi baik dari awal sampai akhir agar jadi amal shalih. Warisan terpenting dari ini semua adalah Indonesia bisa jadi negeri yang lebih baik. (asep.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker