Ketua DPW PBB Sulsel: Silaturahmi Untuk Panaskan Mesin Politik

abadikini.com, MASAMBA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan Badaruddin Puang Sabang giat membenahi DPC PBB se-Sulawesi Selatan.

Usai dilantik oleh Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra, Badar sapaan akrabnya, langsung turba (turun ke bawah). Kali ini yang ia sasar adalah DPC-DPC se-Luwuk Raya. Diantaranya, DPC PBB Luwuk Utara, DPC PBB Palopo  dan DPC PBB Luwuk Timur.

Selain itu, kunjungan Badar ke DPC-DPC se-Luwuk Raya untuk meyiapkan infrastruktur DPAC dan Ranting di semua DPC PBB sesuai dengan amanah Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra dalam pelantikan beberapa waktu silam.

Dalam kunjungannya ke Masamba, Luwuk Utara, Badar mengatakan, silaturrahim ini untuk memanaskan mesin politik DPC Luwuk Utara.

‘Silaturrahmi memanaskan mesin politik DPC Luwu Utara, DPC Luwu, DPC Palopo dan DPC Luwu Timur ( zona Luwu Raya) DPW  Sulsel,’ ungkapnya, di Masamba, Minggu, (27/11/2018).

Dia tidak merinci, persiapan mesin politik untuk Pilkada 2018 atau Pemilu 2019 atau boleh jadi kedua momen itu. Tapi yang pasti, dia sedang memaskan mesin diesel partai Bulan Bintang menghadapi perhelatan apapun, baik Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker