MS Kaban: Ulama Tidak Akan Pernah Bisa Diadu Domba Oleh Pihak Manapun

abadikini.com – JAKARTA – Ketua Majelis Syura DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. MS Kaban mengaskan walupun terjadi perbedaan diantara ulama soal Aksi Bela Islam III akan tetap berlangsung pada 2 Desember 2016 mendatang, para ulama tidak akan mudah terprovokasi oleh kelompok manapun.

Meski terjadi perbedaan pendapat antara ulama satu dengan ulama lainnya, Kaban yakin ulama tidak akan muda diprovokasi dan diadu domba satu sama lain. Kaban yakin, aksi penistaan agama ini adalah aksi super damai.

“Para ulama salafus shaleh tidak akan pernah bisa diadu domba apalagi yang mengadu domba itu berbau PKI. Ulama dah pengalaman tipu daya PKI,” tulis Kaban melalui akun twitternya @hmskaban, Jumat (25/11/2016).

Aksi unjuk rasa yang dipelopori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini untuk menunut keadilan dan mendesak aparat penegak hukum menangkap Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Sebab, selain sudah menyandang sebagai tersangka penistaan agama, Ahok juga sudah dicekal bepergian ke luar negeri. Kendati demikian, Ahok yang juga Cagub Petahana DKI, itu masih bisa menghirup udara segar, tegasnya. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker