Paslon Kasra-Arfa Himpun Kekuatan Pemuda untuk Menangkan Pilkada Bombana

abadikini.com, BOMBANA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bombana, Kasra-Arfa mendapat kekuatan baru dalam memenangkan Pilkada Bombana. Kekuatan baru itu adalah terhimpunnya pemuda dalam suatu sayap relawan pemuda berkah yang tersebar di 22 kecamatan dan 134 desa/kelurahan se-Kabupaten Bombana.

Baca Juga

Relawan ini dikukuhkan sebagai sayap pemenangan dalam melakukan kerja-kerja politik yang terstruktur dan terorganisir secara massif disemua tingkatan.

Dalam sambutanya pada acara pengukuhan itu, Kasra mengapresiasi inisiatif dan komitmen pemuda Bombana yang siap membantunya dalam kerja- kerja politik untuk pemenangannya dalam pilkada 2017.

Kasra menyatakan begitu pentingnya pemuda, karena tanpa pemuda Indonesia tidak mencapai kemerdekaanya, sehingga pemuda memiliki peran dalam pembangunan bangsa ini dan lebih khusus untuk wanua Bombana.

Hal ini di sampaikan dalam pengukuhan Pemuda Berkah di Poleang, Minggu (20/11/2016)

Dalam kesempatan itu juga, Kasra mengajak pemuda untuk aktif dan mengawal program visi misinya bila mana diberi amanah menjadi Bupatii Bombama periode 2017-2022.

Ketua Pemuda Berkah, Syahrir dalam sambutanya menyampaikan proses dan dasar terbentuknya pemuda berkah. Ia menjelaskan bahwa kegelisahan dan tidak adanya ruang yang dapat mengakomodir pemuda selama ini di Kabupaten Bombana. Sehingga pemuda tidak memberi kontribusi berarti terhadap masyarakat Bombana.

Bahkan, ia menegaskan tidak adanya perhatian dari pemerintah sebelumnya terhadap pemuda di Bombana. “Melihat sosok calon pemimpin Kasra dan Arfa, kami dapat meyakini pemuda mendapat ruang untuk dapat berkontribusi terhadap masyarakat Bombana dan bersinergi dalam pemerintahanya,” ungkap Syahrir. (sp.kb)

Back to top button