Cagub Babel, Yusran Ingin Tinggalkan Kenangan Manis Jika Terpilih

abadikini.com, BANGKA TENGAH – Calon Gubernur Babel 2017-2022,  Yusron Ihza mengaku dirinya ingin meninggalkan kenangan manis untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jika jadi Gubernur Babel.

Yusron Ihza menegaskan, maju dirinya sebagai calon Gubernur Babel berpasangan dengan Yusroni Yazid  bukan mencari pekerjaan dan seorang penganggur, tetapi murni ingin berbakti terhadap tanah kelahiran.

” Saya ini,  tidak mungkinlah maju jadi Gubernur mau cari pekerjaan,  mau tipu bapak, ibu.  Ini,  panggilan hati untuk tanah kelahiran saya. Jadi gubernur itu tidak mudah,  semua amanah ditanggung dan itu bukan main-main, kalau tidak istiqomah. Kalau hanya mengandalkan uang APBD,  mau dibawa kemana Babel ini, apalagi keuangan secara nasional juga saat ini,  kurang cerah, ” tegas Yusron Ihza ketika ditanya warga saat mengelar kampanye dialogis Di Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah,  Sabtu (19/11/2016).

“Makanya saya rela mengundurkan diri menjadi duta besar Indonesia di Jepang.”

” Saya ini,  berterimakasih kepada orang tua saya diberi nama Yusron,  artinya kemudahan. Semoga kehadirannya  membawa kemudahan bagi Babel, menjadikan masyarakatnya lebih sejahtera. Saya ingin apabila terpilih,  meninggalkan kenangan manis ada karya untuk Babel. Minimal anak cucu saya dapat cerita dari masyarakat bahwa kakeknya dulu,  bapaknya dulu ikut membangun Babel” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker