Politisi PBB Ungkap Alasannya Ingin Perjuagkan Pembangunan Tambatan Perahu Ini

abadikini.com, ANAMBAS – Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) yang kini duduk di komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Firman Edi berkomitmen untuk memperjuangkan pembangunan Pelantar/Tambatan perahu di Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur  pada APBD murni 2017 mendatang.

Dia menilai pelantar /tambatan perahu yang terbuat dari kayu di kecamatan Siantar Timur sangat memprihatinkan.

Firman mengatakan, beberapa papan pelantar bahkan terlihat sudah rusak. Kondisi ini ia ketahui saat melakukan kunjungan kerja ke daerah tersebut.

“Kondisinya memang butuh perbaikan. Kami khawatir kalau sampai ada korban ketika ada orang yang melintas di pelantar itu,” ujarnya, Rabu (16/11/2016).

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini menambahkan, pelantar tersebut tidak hanya digunakan masyarakat sebagai tambatan perahu saja, tapi juga sebagai sarana untuk berkumunikasi.

Tidak jarang, masyarakat di sana berada di pelantar tersebut untuk mendapatkan layanan komunikasi mengingat ketersediaan sinyal yang bagus di lokasi pelantar itu.

Karena kondisinya yang buruk, Firman berkomitmen untuk memperjuangkan pembangunan pelantar tersebut pada APBD murni 2017 mendatang.

“Komitmen DPRD seperti itu. Paling tidak, bagaimana pelantar tersebut layak sehingga dapat dinikmati serta dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker