Dibrondong 41 Pertanyaan, Akhirnya Mario Teguh Ngaku Ario Kiswinar Anaknya

abadikini.com – JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan motivator Mario Teguh mengakui Ario Kiswinar sebagai putra dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto. “Dia (Mario Teguh) menyampaikan di-BAP,” kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Jakarta Senin (14/11/2016).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, dari pemeriksaan selama 6 jam tersebut, Mario mengakui bahwa Kiswinar adalah anak dari pernikahannya dengan Aryani.

“Pak Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani,” ujar Budi ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Budi menjelaskan, pada pemeriksaan itu, Mario ditanyai sebanyak 41 pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaan tersebut seputar pernyataan Mario di salah satu stasiun televisi swasta yang dianggap Kiswinar dan Aryani telah mencemarkan nama baiknya.

Dalam pemeriksaan tersebut, semua pernyataan yang dilontarkan oleh Mario dimasukkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik.

“Pokoknya dalam BAP dia menyampaikan bahwa Ario Kiswinar itu anak antara Mario Teguh dan Aryani, mengakui,” ucap Budi.

Meski Mario telah mengakui Kiswinar merupakan anak dari pernikahannya, lanjut Budi, penyidik tetap akan melakukan tes DNA. Budi mengatakan, hasil tes DNA tersebut baru akan keluar pada awal Desember 2016. (sl.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker