Ini Pesan Yusril Untuk Kader PBB Sulsel

abadikini.com – MAKASSAR – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra berpesan kepada seluruh pengurus PBB di Sulawesi Selatan untuk segera menyelesaikan struktur pengurus PBB di Sulawesi Selatan.

“Ada target yang harus segera dituntaskan. Semoga kepengurusan partai ini sudah terbentuk hingga ke tingkat desa,” kata Yusril di Makassar, Jumat (11/11/2016).

Yusril berkisah bagaimana sulitnya berjuang meloloskan PBB di tingkat Mahkamah Konstitusi sehingga PBB dapat menjadi peserta Pemilu 2014.

“Butuh banyak tenaga, pikiran, dan biaya, sehingga partai ini memang harus diupayakan terbentuk di berbagai wilayah,” katanya di hadapan kader PBB se-Sulawesi Selatan di Hotel Santika, Makassar.

Pelantikan pengurus DPW dan DPC PBB se-Sulawesi Selatan juga dirangkaikan pelaksanaan bimbingan teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari Partai Bulan Bintang di Sulawesi Selatan.

Ketua DPW PBB Sulawesi Selatan, Badaruddin Puang Sabang mengatakan, kepengurusan PBB di Sulawesi Selatan sudah sampai di tingkat desa 50 persen dan tingkat kecamatan 95 persen. dia targetkan pertengahan tahun 2017 kepngurusan PBB di tingkat desa rampung semua.

“Sudah rampung seribu dari dua ribu desa di Sulawesi Selatan,”.

“Kami menargetkan kepengurusan PBB mulai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang hingga tingkat desa akan rampung sampai pertengahan tahun 2017”, tegasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker