Wagub Sulsel, Agus Arifin: Selamat Bekerja Pak Badar

abadikini.com – MAKASSAR – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang silaturrahim sekaligus menghadiri pelantikan pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel di Hotel Santika, Jumat (11/11/2016).

Kedatangan Agus Arifin Nu’mang ini disambut meriah oleh para pengurus dan simpatisan PBB. Ada teriakan dari sejumlah simpatisan, yang menginginkan Agus bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

“Hidup Pak Agus Kosong Satu Sulsel. Majuki Pak Agus,” teriak simpatisan PBB yang disambut tepuk tangan.

Agus Arifin Nu’mang mengaku memiliki kedekatan dengan PBB Sulsel. Terlebih, hubungannya sangat dekat dengan Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang.

“Pak Badar ini dekat dengan saya. Saya kalau PBB yang minta, saya susah menolak. Pak Badar, kalau ada dibutuhkan, jangan segan-segan minta,” kata Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya.

Agus pun mengapresiasi keberadaan PBB di Sulsel. Ia mengatakan, semua pihak harus terlibat dalam pembangunan provinsi Sulawesi Selatan. “Selamat bekerja Pak Badar, yang dilantik juga tadi semua saya ucapkan selamat,” ujar Agus.

Sementara itu, Ketua DPP PBB Yuzril Ihza Mahendra mengapresiasi atas kehadiran Agus Arifin Nu’mang di acara pelantikan tersebut.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih buat Pak Wagub. Yang memberikan semangat dan kegembiraan bagi kita semua,” kata Yusril.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPP PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Jurhum Lantong dan jajaran pengurus DPP lainnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilantik 24 pengurus DPC PBB se-Sulsel, pengurus Muslimat PBB se-Sulsel, serta Badan Otonom dan Badan Khusus PBB se-Sulsel. (sl.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker