Pilgub Babel, Ini Penyebabnya Yusron Ihza Dikagumi Tokoh Beltim

abadikini.com – BANGKA – Khairul Effendi juga mantan Bupati Beltim ini sebut Calon Gubernur Babel nomor urut satu, Yusron Ihza merupakan putera daerah yang memiliki komitmen yang tinggi.

“Inilah yang saya kagumi dari pasangan double Y Yes ini. Keduanya sampai sekarang, komitmen mau memajukan Babel. Terlebih Pak Yusron Ihza ini, beliau sampai rela, mengundurkan diri menjadi duta besar. Selain itu, beliau juga konsisten dan komitmen tidak akan mengizinkan kapal isap beroperasi di daerah wisata. Ini, yang harus kita dukung, ” ucap Khairul ketika berkesempatan memberikan sambutan dalam kampanye dialogis di Desa Baru Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur”, Rabu (9/11/2016)

Pada kesempatan tersebut, Yusron juga mengajak, masyarakat untuk menjaga kekayaan alam laut di Belitung, apalagi di Desa Baru kebanyakan adalah nelayan.

” Saya juga akan berkomitmen membantu dan memajukan Belitung Timur dan Kabupaten lainnya. Karena kita ingin, Provinsi Bangka Belitung ini maju. Saya juga, berharap masyarakat menjaga kelestarian alam, di Belitung maupun daerah lainnya sebagai modal pariwisata di Babel, ” tegas politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu. (sl.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker