MS Kaban: Dunia Islam Adalah Partner Strategis Amerika Serikat

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Mejelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB)  MS Kaban menanggapi terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Kaban mengatakan dunia harus menghormati hasil keputusan rakyat Amerika Serikat.

“Dunia harus hormati hasil keputusan rakyat Amerika memilh Donald Trump jadi presiden,” ujar Kaban dalam keterangannya kepada abadikini.com, Rabu (9/11/2016).

Menurut MS Kaban, Donald Trump adalah figur kontroversial khususnya terhadap kaum muslimin di Amerika Serikat. “Tapi kaum muslimin yakinlah Islam berkembang di era Trump,” kata Kaban penuh harap.

Mantan Menteri Kehutanan itu  menilai, dunia Islam adalah partner strategies Amerika Serikat, karena itu memusuhi dunia Islam akan membuat Amerika terpuruk. “Kerjasama bangun peradaban bukan perang peradaban,” tegas Kaban.

Kaban menambahkan, terpilihnya Donald Trump adalah yang terbaik untuk Rakyat Amerika dan dunia. Oleh karena itu, lanjut Kaban, gagasan dan program kontroversial yang ditujukan khusus untuk imigran muslim dan muslim Amerika pasti merugikan Amerika sendiri. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker