Walikota Ali Ibrahim Pimpin Jalan Sehat Sambut HUT KORPRI Dan HKN

abadikini.com, SUFIFI– Sekitar seribuan peserta meriahkan Jalan sehat dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 45 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 Tahun 2016.

Jalan sehat yang menempuh jarak 3 Km dengan mengambil rute star di depan Kantor Lurah Soasi dan Finish di Pantai tugulufa ini dilepas secara resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Minggu (6/11/2016).

Walikota Capt. H. Ali Ibrahim bersama Ketua TP PKK Sulamah Ali Ibrahim memimpin langsung jalan sehat yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo beberapa unsur Muspida, Wakil Ketua TP PKK Rahmawati Muhammad Senin, Ketua Dharma Wanita Kota Tidore Kepulauan, Staf Ahil Walikota, Asisten Sekda, Pimpinan Instansi Fertikal, BUMN, BUMD, SKPD, tenaga medis, Organisasi Paguyuban, Para Kepala Sekolah dan Guru-guru, karyawan-karyawati pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan, serta sejumlah Masyarakat Kota Tidore.

Walikota Tidore, Capt. Ali Ibrahim menyampaikan, kegiatan Jalan Sehat menjelang Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November dan HUT KORPRI pada 29 November mendatang, sebagai sebuah langkah dan upaya untuk memotivasi, sekaligus meningkatkan sinergitas seluruh PNS sebagai Aparatur Sipil Negara dan masyarakat.

“Melalui jalan sehat, kami mengajak masyarakat dan kita semua yang hadir di sini, untuk hidup sehat dan membudayakan olahraga, semoga, dengan mengikuti gerak jalan sehat ini, kita sehat, kita bergembira dan kita bahagia,” kata Ali Ibrahim.

Selain itu, sebagai salah satu media untuk memperat tali silaturahim dan memperkuat kembali semangat kebersamaan antara masyarakat, antara pejabat dan pihak terkait lainnya dengan Pemerintah Daerah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker