Maksimalkan Pelayanan Medis, Relawan BSM Bulan Bintang ditempatkan di Beberapa Titik

abadikini.com, JAKARTA – Dalam memaksimalkan pelayanan medis Bulan Sabit Merah Bulan Bintang (BSM BB) pada demo 4 November, relawan kesehatan BSM BB ditempatkan di empat titik strategis.

“Tim bantuan medis BSM BB kita tempatkan di 4 titik, dan 1 mobil ambulan pengawalan. Titik pertama berada di halte bus masjid BUMN berikut 1 Armada obat dan tim medis, titik kedua di pertigaan Sarinah, titik ketiga di jalan Sabang didepan bank NISP dan satu tempat healing di takmir masjid Al hikmah komplek Sarinah, kata ketua Umum BSM BB, dr. Agus Ujianto, Jumat (4/11/2016) siang.

Dia juga menghimbau rekan satu profesi yang berada di Puskesmas, Klinik maupun di Rumah Sakit agar bisa siaga dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat maupun pendemo.

“Saya menghimbau rekan sejawat kesehatan di Puskesmas, klinik dan Rumah sakit di jalur kesehatan berjaga-jaga, seharusnya adanya kegiatan Aksi Nasional seperti ini Kemenkes memberikan edaran untuk menunjukkan fungsi jajaran kesehatan adalah fungsi kemanusiaan,” ungkap Agus. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker