Pilkada Bombana, Kasra: Kemenangan Sudah Di Depan Mata

abadikini.com – RUMBIA – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bombana jalur independen, Atikurahman-Achmat Nompa (Armada), yang dinyatakan gugur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bombana, ternyata telah menyatakan sikap untuk mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bombana nomor urut 1, H Kasra Jaru Munara dan H Man Arfa (Berkah).

Dikonfirmasi sejumlah media soal ini, H Kasra Jaru Munara, membenarkan jika pasangan Armada sudah mengalihkan dukungan kepadanya. Dan siap memenangkan dirinya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2017 mendatang.

“Insya Allah kemenangan kami sudah berada didepan mata, pasangan Armada sudah bersama kami,”ungkapnya saat ditemui usai pencabutan nomor urut di kantor KPU setempat beberapa waktu lalu, (25/10/2016).

Menurutnya, selain berbagai elemen masyarakat terus mendukung dirinya, nomor urut 1 adalah harapan besar bagi dirinya untuk menjadi juara 1 dalam Pilkada Bombana mendatang, dan mengantarkan Pasangan Berkah duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bombana.

“Insya Allah Berkah akan jadi pemenang di Pilkada Bombana,” ucapnya.

Diketahui Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Kasra Jaru Munara-Manarfah diusung koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), PKS, PDIP dan PPP (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker