Bulan Sabit Merah Bulan Bintang Siap Dampingi Demo 4 November

abadikini.com – JAKARTA – Aksi Bela Islam II yang akan di laksanakan pada hari Jumat 4 November 2016 lusa akan dihadiri ratusan ribu umat islam dan diawali dengan sohlat jumat di masjid istiqlal jakarta pusat

Mensikapi hal tersebut ketua umum Bulan Sabit Merah Bulan Bintang (BSMBB), Dr. Agus Ujianto menginstruksikan kepada Relawan BSMBB untuk turut andil membantu demonstrasi di bidang kesehatan pada 4 Novenber lusa.

“Saya instruksikan pada segenap Relawan BSMBB diseluruh tanah air untuk mendampingi aksi demo baik di pusat dan didaerah-daerah. Bawalah perlengkapan pppk dan keperluan medis lapangan yang mungkin bisa dipergunakan.” Tutur Agus dalam keterangannya yang diterima abadikini.com. Rabu, (2/11/2016)

Dr Agus menjelaskan, Bulan Sabit Merah Bulan Bintang sebagai lembaga relawan kesehatan muslim, BSMBB berkewajiban untuk mendampingi para pejuang demokrasi dan menempatkan kenetralan dibidang kesehatan.

“Sebagai salah satu lembaga lelawan kesehatan muslim dengan logo Bulan Sabit Merah, maka BSM BB berkewajiban bersama relawannya diseluruh tanah air untuk mendampingi para pejuang demokrasi yang menempatkan kenetralan dibidang kesehatan”. Jelas Agus

Dia, Dr. Agus menambahkan, BSMBB bergabung dengan relawan kesehatan lainya untuk mensupport demi kebaikan Bangsa dan Negara, walaupun pemerintah siapkan tenaga medis tapi kita sebagai relawan harus selalu siap.

“Kita akan bergabung dengan relawan kesehatan lainnya, dan insyaallah aksi kita benar-benar bertujuan membantu tegaknya keadilan dengan mensupport dan memberi ketenangan pada para pendemo yang bertujuan damai dan kebaikan bangsa dan Negara”.

“Kita yakin pemerintah siap membuka layanan kesehatan, tapi sebagai relawan kesehatan setidaknya kita selalu siap”. Tegasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker