Inidia.. Visi Misi Paslon Nazruddin-Suradji untuk Kota Sabang

abadikini.com – SABANG  DPRK Kota Sabang menggelar sidang paripurna istimewa untuk mendengar papenyampaian visi-misi pasangan calon (paslon) Walikota/Wakil Walikota, Kota Sabang, periode 2017-2022, Jumat (28/10/2016) sore.

Baca Juga

Sidang terbuka untuk umum itu dipimpin Ketus DPRK Muhammad Nasir didampingi Wakil Ketua Ferdiansyah dan Afrizal B SHI.

Acara penyampaian visi-misi paslon walikota dan wakil walikota itu, ikut dihadiri Sekdako Sabang, Sofyan Adam, Ketua MPU Tgk M Yakob Saleh, Dandim 0112 Letkol Inf Parsaoran Sirait, serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

Rapat Paripurna penyampaian visi-misi pasangan calon Walikota/Wakil Walikota dimulai pukul 15.00 WIB sore itu disaksikan pendukung masing-masing pasangan calon, masyarakat setempat dan undagangan lainya turut hadir mendengarkan penyampaian visi-misi itu, panitia menyediakan tempat di halaman gedung yang telah dilengkapi layar televisi.

Dalam penyampaian visi-misi pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Nazaruddin-Suradji Junus. Pasangan dengan nomor urut 3 ini antara lain menyampaikan, jika terpilih sebagai walikota dan wakil walikota akan mewujudkan pembangunan Sabang yang mandiri, sejuk, tenteram yang berbasis wisata maritim berdasarkan syariat dengan semangat kebersamaan ulama dan umara. Serta meningkatkan kualitas dan kapasitas birokrasi dan tata kelola pemerintahan.

Diketahui Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota, Nazruddin-Suradji Junus, diusung koalisi Partai Aceh, Partai Bulan Bintang (PBB), Golkar, Demokrat dan Gerindra.  (az.ak)

Baca Juga

Back to top button