Paslon Yusron-Yusroni Nomor Urut 1 Pilgub Babel 2017

abadikini.com – PANGKALPINANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) telah resmi mengumumkan nomor urut pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur yang akan bertarung di pilkada serentak 2017 tahun depan, Selasa (25/10/2016).

Empat pasangan calon Gubenernur/Wakil Gubernur yang telah ditetapkan nomor urut sesuai pengundia itu diantaranya, Yusron Ihza – Yusroni Yazid (Nomor urut 1), Rustam Efrendi – Irwansyah (Nomor Urut 2), Hidayat Arsani – Sukirman (Nomor Urut 3) dan Erzaldi Rosman – Abdullah Fattah (Nomor Urut 4)

Usai mendapatkan nomor urut 1, cawagub Yusroni Yazid, dengan sedikit canda menyatakan permintaan maaf pada Paslon yang lainnya perihal nomor urut yang didapatkannya.

“Alhamdulillah, dimana-mana kan namanya bertanding pasti kita pingin dapat nomor urut pertama, jadi ya mohon maaf dengan calon lainnya ya,” Kelakar Yusroni.

Untuk diketahui pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Bangka Belitung, Yusron Ihza – Yusroni Yazid ini diusung koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), PPP dan Demokrat. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker