Paslon Yusron-Yusroni Nomor Urut 1 Pilgub Babel 2017

abadikini.com – PANGKALPINANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) telah resmi mengumumkan nomor urut pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur yang akan bertarung di pilkada serentak 2017 tahun depan, Selasa (25/10/2016).

Empat pasangan calon Gubenernur/Wakil Gubernur yang telah ditetapkan nomor urut sesuai pengundia itu diantaranya, Yusron Ihza – Yusroni Yazid (Nomor urut 1), Rustam Efrendi – Irwansyah (Nomor Urut 2), Hidayat Arsani – Sukirman (Nomor Urut 3) dan Erzaldi Rosman – Abdullah Fattah (Nomor Urut 4)

Usai mendapatkan nomor urut 1, cawagub Yusroni Yazid, dengan sedikit canda menyatakan permintaan maaf pada Paslon yang lainnya perihal nomor urut yang didapatkannya.

“Alhamdulillah, dimana-mana kan namanya bertanding pasti kita pingin dapat nomor urut pertama, jadi ya mohon maaf dengan calon lainnya ya,” Kelakar Yusroni.

Untuk diketahui pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Bangka Belitung, Yusron Ihza – Yusroni Yazid ini diusung koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), PPP dan Demokrat. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button