Calon Bupati Bombana, Kasra: Nomor Urut 1 Adalah Angka Juara

abadikini.com – BOMBANA – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menetapkan nomor urut dua pasangan calon yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah pada 15 Februari 2017 tahun depan.

Ketua KPU Bombana Arisman, mengatakan penetapan nomor urut calon tersebut berdasarkan hasil pengundian yaitu paslon Kasra Jaru Munara-Manarfah slogan “BERKAH” nomor urut satu dan pasangan Tafdil-Johan Salim dengan slogan “Bertahan” mendapat nomor urut dua, Selasa (25/10/2016)

“Penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bombana dilakukan oleh masing-masing paslon pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon yang dilakukan di halaman kantor KPU Bombana,” ujaranya.

Ketua KPU Bombana, Arisman yang memimpin sidang penetapan nomor urut itu didampingi empat komisiner KPU lainnya mengatakan, penetapan nomor urut yang dilakukan tersebut langsung dapat digunakan sebagai alat sosialisasi, alat kampanye, dan petunjuk dalam surat suara yang akan dicetak.

“Jadi pengambilan nomor urut pasangan calon ini juga sekaligus mengakhiri tahap pencalonan bagi calon bupati dan wakil bupati Bombana yang akan ikut Pilkada 15 Februari 2017,” katanya.

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Kasra Jaru Munara-Manarfah, nomor urut 1 (Satu).

Pasanagan Calon Bupati/Wakil Bupati, Tafdil-Johan Salim, nomor urut 2 (Dua).

Usai pengudian, calon Bupati Bombana Kasra Jaru Munara mengatakan angka 1 yang dipilihnya merupakan angka berkah baginya.

Menurutnya, nomor urut 1 merupakan angka juara. “Mulai, kemarin hingga hari ini kami lihat hujan turun di Bombana. Itu artinya telah hadir Berkah untuk Bombana. Ini pertanda alam bahwa Bombana akan berkah selamanya. Berikan kami kesempatan memimpin negeri ini. tutur kasra.

Kasra juga mengajak para pendukungnya bekerja dengan penuh semangat, rapatkan barisan insya allah kemenangan berkah di depan mata.

”Untuk itu para pendukung Berkah mari bekerja penuh semangat, rapatkan barisan dan insya Allah kemenangan didepan mata. berkah untuk Angka satu sama dengan slogan kita, juara,” seru kasra Jaru Munara

Diketahui Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Kasra Jaru Munara-Manarfah diusung koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), PKS, PDIP dan PPP

Hadir pada penarikan nomor urut paslon Bupati/Wakil Bupati Bombana diantaranya, Kapolres Bombana AKBP Hery Susanto, Perwira Penghubung TNI, Panwas dan tim masing-masing pasangan calon serta dari unsur perwakilan Partai pengusung. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker