PBB Kota Bogor Targetkan 2017 Kepengurusan Rampung di Kecamatan dan Kelurahan

abadikini.com – BOGOR – DPC Partai Bulan Bintang (PBB)  Kota Bogor usai melakukan program bulan Bakti Muharram berupa kegiatan santunan ayak yatim dan pengobatan gratis sepekan yang lalu. Kini jajaran DPC PBB Kota Bogor terus turun menyapa kader di tingkat Kecamatan dan Kelurahan dengan tujuan untuk menyolidkan serta meningkatkan SDM pengurus dan kader ditingkat bawah DPAC dan Ranting.

Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla mengatakan, dia dan segenap pengurus partainya kini giat memperkuat infrastruktur partai dan meningkatkan SDM kader-kader PBB dengan diskusi kecil kaitan dengan khitoh perjuang partai di seluruh kecamatan dan kelurahan se-Kota Bogor guna menghadapi Pemilu 2019.

Targetnya, kata subhan, pada tahun 2017 pengurus PBB sudah terbentuk pada semua kecamatan dan kelurahan.

Subhan juga menargetkan, setelah penyegaran kepengurusan tingkat kecamatan dan kelurahan selesai, DPC PBB Kota Bogor akan menggelar kegiatan pelantikan serentak, pengurus PAC (Kecamatan), pengurus PR (kelurahan) dan badan otonom (sayap partai) pada awal tahun 2017.

Kemudian, lanjut subhan, DPC PBB Kota Bogor juga akan melaksankan Musyawarah Kerja Cabang (Muscab), pada pertengahan tahun 2017, untuk menyusun program-program dan langkah-langkah strategis partai dalam menghadapi pilkada 2018 dan pemilu 2019. ujar Subhan saat konsolidasi di DPAC PBB Kecamatan Bogor Timur. Minggu, (23/10/2016)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker