Bupati Pelalawan: Berusaha, Berdoa dan Jangan Putus Asa

abadikini.com – PANGKALANKERINCI – Bupati Pelalawan H.M Harris menghadiri acara Tausiah, Peringatan hari Santri nasional yang dipusatkan di bumi perkemahan Pondok Pesantren Manbaul Ma’arif, di Masjid Muhajirin di desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (22/10/16).

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan H.M Harris mengajak para antri agar manfaatkan waktu sebaik mungkin, berusaha, berdoa dan jangan putus asa dalam memuntut ilmu.

“Manfaatkan waktu sebaik mungkin, berusaha, berdoa dan jangan putus asa, asal mau bersusah Insya Allah akan berhasil,” ajak Bupati yang diusung Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Dan selanjutnya beliau Bupati Harris berdoa, semoga apa yang di sampaikan oleh ustadz nantinya bisa diambil hikmahnya dan meningkatkan keteladanan akhlak, dapat mentauladani meningkatkan dan mengajarkan serta mengamalkan ajaran yang telah diajarkan atau disampaikan terkhusus bagi saya pribadi.

Dalam acara pelaksanaan Tausiah memperingati hari santri nasional, panitia menghadirkan penceramah Abdul Somad, Lc. MA. untuk memberikan Tausiah siraman rohani di Masjid Muhajirin pesantren manbaul Ma’arif tersebut.

Untuk diketahui dalam acara peringatan hari Santri di Kabupaten Pelalawan di hadiri juga oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Assisten III Emir Effendi, Ketua Tim Pengerak beserta rombongan, Kepala Diskessos MD Rizal MPd, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi, Kabag Umum, Kabag Kesra, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat setempat. (admin.ak.mt)

Baca Juga

Back to top button