Awud Ibaratkan Lesung Jumengglung dengan Gerakan PBB Jateng

abadikini.com – KARANGANYAR – DPW Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Jawa Tengah mengadakan musyawarah kerja wilayah 1 (mukerwil) di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jumat-Minggu (21-23/10/2016), dalam penutupan acara dihadiri ketua umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra, saat hadir  Yusril di sambut dengan Lesung Jumengglung (Musik Lesung), kata ketua DPW PBB Jateng Awud saat abadikini.com menghubunginya, Senin (24/10/2016)

Awud menjelaskan, Lesung Jumengglung adalah bukti syukur dari negeri mayoritas petani serta moment ini, sebagai wujud syukur atas telah sukses pelaksanaan Mukerwil 1 DPW Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Jawa Tengah, ini semua tidak terlepas dari gotong royong, kemauan untuk berbenah dan terus berbenah.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra foto bersama pengurus PBB Jawa Tengah, sambil mendengar lentunan musik Lesung Jumengglung, Minggu (23/10/2016)
Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra foto bersama pengurus PBB Jawa Tengah, sambil mendengar lentunan musik Lesung Jumengglung, (tampak belakang) Minggu (23/10/2016)

“Lesung Jumengglung Mengandung Filosofi untuk Partai Bulan Bintang (PBB) khususnya Jawa Tengah agar bisa gotong royong dan terus bergema di pelosok-pelosok desa harus selalu dilakukan”.

Awud mengibaratkan Lesung Jumengglung kalo dimainkan teratur dan selalu disiplin dari setiap Personalianya maka suaranya akan disukai rakyat yang mendengarnya, sama halnya di partai, insyallah akan mendapat tempat dihati Rakyat.

Ibaratnya kata Awud, Tugas dan Tanggungjawab masing-masing personalia sebagaimana diamanahkan dalam AD, ART, Ketetapan dan peraturan partai menjadi barometer keberhasilan tujuan partai PBB di Jateng, kekompakan personalia partai menjadi sebuah keniscayaan” ibaratnya. (admin.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker