PBB Banggai Kepulauan: Semoga ZAMRA Meminpin Lima Tahun Kedepan

abadikini.com – BANGKEP – Deklarasi pasnagan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Zainal Mus – Rais Adam (ZAMRA)  di Desa, Lumbi-lumbia Kecamatan, Buko Selatan dihadiri ribuan masyarakat, minggu (16/10/2016)

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Bangkep Burhan Alelaga mengatakan, deklarasi berlangsung begitu meriah, Di tengah hujatan politik yang tertuju ke Zamra, “Isu bahwa masyarakat bangkep tidak suka Zamra” isu itu tidak benar. Kata Burhan

Burhan menegaskan, dengan deklarasi Zamra hari ini minggu (16/10/2016) mematahkan semua isu politik yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ini nyata, Zamra di sambut meriah secara adat pada saat deklarasi di Desa Lumbi-lumbia Kecamatan Buko Selatan Kabupaten Bngkep, kami berterima kasih kepada masyarakat buko selatan yang sudah paham akan demokrasi dan tidak salah memilih pemimpin. Tegasnya.

Semoga Pasangan Zainal Mus – Rais Adam (Zamra) akan memimpin Kabupaten Banggai Kepulauan Lima tahun kedepan. harapnya

Deklarasi Pasangan Bakal calon Bupati Bangkep di hadiri empat Partai Pengusung Partai Bulan Bintang (PBB), PD, Hanura dan PKS, Satu persatu pimpinan partai memberikan orasi politik, Orasi Politik dari PBB di sampaikan oleh Ketua DPW PBB Sulteng, Drs. H. Andi Mansur Pasande, MM. Hibura Mitha Talahatu artis asal Maluku. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker