PBB Kota Pekanbaru Hadiri Deklarasi Firdaus – Ayat

abadikini.com – PEKANBARU – Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Kota Pekanbaru Firdaus – Ayat mendeklarasikan diri pagi ini di jalan Gaja Mada, ribuan masyarakat kota pekanbaru begitu antusias menyaksikan deklarasi Pasangangan calon yang diusung lima partai politik di Pekanbaru, Ahad (16/10/2016).

Acara Deklarasi berlangsung dengan mengangkat konsep pesta rakyat dengan menyajikan berbagai penampilan kesenian dan hiburan dari berbagai suku yang ada di Pekanbaru, di antaranya reog ponorogo, barongsai, tari tor-tor serta pertunjukan kesenian musik talempong dan gong.

Seluruh pimpinan partai pengusung maupun pendukung yakni Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PPP dan Partai Bulan BIntang (PBB) serta tokoh masyarakat menyampaikan orasi politik yang menyatakan secara penuh mendukung pasangan Firdaus-Ayat untuk melanjutkan pembangunan Kota Pekanbaru hingga tahun 2022 mendatang saat deklarasi berlangsung.

Firadaus dalam orasinya, mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah mendukungnya kembali maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Kota Pekanbaru. Ia berjanji memegang amanah dan menjadi pelayan masyarakat Kota Pekanbaru untuk lima tahun mendatang.

“Alhamdulillah amanah yang diberikan masyarakat Kota Pekanbaru selama lima tahun ini sudah dijalankan dengan baik,” kata Firdaus

Selama memimpin Kota Pekanbaru Kami Berduah telah banyak penghargaan-penghargaan yang dicapai, di antaranya Pekanbaru menjadi kota tujuan investasi terbaik di Indonesia dan menjadi kota dengan peredaran uang terbanyak.

“Masih banyak prestasi yang membanggakan yang telah kita raih selama lima tahun memimpin Pekanbaru. Lima tahun memimpin Pekanbaru itu belum cukup, ibarat pembangunan ini baru tahap awalnya, kita baru membangun pondasinya. Sehingga kita ingin melanjutkan pembangunannya,” ujarnya Firdaus.

Sehingga kami masih ingin kembali untuk melanjutkan pembangunan Pekanbaru dalam lima tahun mendatang,” tegasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker