Ribuan Umat Islam Akhiri Aksi dengan Sholat Ashar Bersama Kapolda dan Pangdam Jaya di Jalan

abadikini.com – JAKARTA – Ratusanribu Umat Islam yang terdiri ormas Islam diantaranya FPI, HMI, FBR, Forkabi, KB PII Persatuan Islam (Persis) Muhammadiyah, Hizbuttahrir, FUI dll, tergabung dalam Gerakan Bela Islam aksi damai soal polemik dugaan penistaan terhadap Al Quran dan Agama Islam yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) di depan kantor Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jumat (14/102016).
Ratusanribu Umat Islam mengakhiri aksi damainya ditutup dengan Sholat Ashar secara berjamaah di jalanan Merdeka Selatan depan Balai Kota, Jakarta Pusat.

Hasil Pantauan abadikini.com di lokasi, Jumat (14/10/2016) suasana sangat begituh hening disaat Ratusanribu Umat Islam menunaikan Ibadah Sholat Ashar, berbeda dengan sebelumnya saat Umat Islam mendengar Orasi-orasi dari Pimpinan Ormas Islam dan Tokoh Agama lainya yang sangat begitu gemuruh dengan petikan Takbir Allahu Akbar. Tampak dalam shaf Sholat Ashar secara berjamaah Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan dan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Laksamana yang ada di atas mobil orasi bersama Habib Rizieq Shihab juga ikut menunaikan salat Ashar berjamaah. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker