PBB Aceh Tamiang hadiri Silaturahmi Paslon Rusman – Ikhsan

abadikini.com – KUALASIMPANG – Bakal Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh mulai bergerak mensosialisasikan diri mereka masing-masing untuk memperkenalkan diri ke masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, dengan cara-cara yang unik dan elegan.

Seperti contoh Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Rusman dan Muhammad Ikhsan yang di usung oleh Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Aceh, Partai Golkar dan Partai Gerindra ini mengadakan silaturahmi temu ramah bersama tim sukses, relawan, masyarakat dan juga pengurus partai pengusungnya.

“Kita diundang untuk makan siang bersama serta bersilaturrahmi dengan masyarakat Aceh Tamiang, relawan dan pengurus partai pengusung” ujar Calon Bupati Rusman, Rabu (12/10/2016).

Pemilik Mutiara Juice, Muslim, yang menjadi tuan rumah dalam acara tersebut, mengatakan kegiatan itu hanya bertujuan untuk silaturrahmi dan tatap muka agar masyarakat lebih mengenal secara dekat kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusman dan Ikhsan yang mereka usung dan pilih pada tanggal 15 Februari 2017. Jelasnya. (sp,ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker