Bupati Morowali Utara: Kita Berusaha Yang Terbaik Dalam Melayani Kesehatan Masyarakat

Abadikini.com – KOLONODALE – Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar melakukan kerjasama dibidang kesehatan sebagai upaya memajukan pelayanan medis di Kabupaten Morowali Utara. Bentuk kerjasama tersebut dengan menambah enam dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale, Kecamatan Petasia. Sabtu (8/10/2016)

Bupati Kabuapten Morowali Utara Aptripel Tumimomor menjelaskan pengadaan dokter ahli ini tidak lain untuk menambah kekurangan pelayanan medis spesialis pada satu-satumya rumah sakit umum daerah setempat.

Menurut Aptripel, pengadaan enam dokter spesialis tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar Sulawesi Selatan, Prof. DR. Asadul Islam, di Kantor Bupati Morowali Utara, Sabtu (8/10/2016).

Enam dokter spesialis tersebut terdiri dari dokter spesialis Jantung, spesialis penyakit dalam, spesialis Kulit dan Kelamin, spesialis Syaraf, spesialis Jiwa serta spesialis Patologi.

Penambahan dokter spesialis ini sudah menjadi keharusan RSUD untuk lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan agar bisa selih baik lagi. Kita berusaha menberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat dengan menambah dokter spesialis Jantung, spesialis penyakit dalam, spesialis Kulit dan Kelamin, spesialis Syaraf, spesialis Jiwa serta spesialis patologi, Jelas Bupati Aptripel yang di usung partai bulan bintang (PBB)

Penambahan dokter spesialis ini mulai aktif peraktek pada bulan November 2016. Kerja sama ini merupakan menindaklanjuti program visi misi kami  Ir. Aptripel Tumimomor, MT dan Moh. Asrar Abd.Samad. saat kampanye tahun lalu untuk peningkatkan pelayanan kesehatan. Semoga pengadaan kerjasama ini bisa memajukan pelayanan medis di daerah Kabupaten Morowali Utara kedepannya. Tegas Aptripel (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker