Kader Golkar NTT Dukung Setya Novanto Pada Munas Golkar

abadikini.com, JAKARTA – Kader Golkar dari wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) Muhammad Ansor menyatakan pimpinan DPD II dari 22 kabupaten/kota di NTT sudah menyolidkan dukungannya terhadap Setya Novanto untuk menjadi Ketua Umum Golkar dalam Musyawarah Nasional 2016.

“Kami telah mengumpulkan Ketua DPD II dari 22 kabupaten/kota, bersama Ketua DPD I Golkar NTT, intinya melakukan penguatan dukungan terhadap Pak Novanto,” kata Ansor melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (11/3/2016) malam.

Ansor mengatakan Novanto tidak hadir dalam acara konsolidasi itu. Namun dalam pertemuan tersebut dijabarkan alasan dukungan yang diberikan pimpinan DPD II Golkar NTT terhadap Novanto.

Dia mengungkapkan para pimpinan DPD II NTT mengaku merasa memiliki kedekatan emosional dengan Novanto yang merupakan kader Golkar asal NTT.

Selain itu, Novanto juga dianggap memiliki pengalaman organisasi yang mumpuni untuk membawa Golkar sukses ke depan.

“Beliau berpengalaman sebagai Bendahara Umum Partai Golkar, Wakil Ketua Umum Golkar di Munas Bali, pernah menjabat Ketua DPR, lalu saat ini memimpin Fraksi Golkar di DPR. Pengalaman beliau ini sangat menguntungkan bagi Golkar ke depan,” ujar dia. (andi.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker