Jurhum Berharap Kedepan PBB Lebih Baik Lagi

abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang, Jurhum Lantong berharap semoga kedepan PBB Lebih Baik Lagi. Hal ini disampaikan pada Acara Tasyakuran Miladnya yang ke-48 di Markas Besar, Jalan Pasar Minggu Raya km. 18 No. 1b, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016)

Dalam sambutan Miladnya, Bang Jurhum (sapaan akrabnya) juga menyampaikan bahwa, ” Dalam hidup ini penuh dengan hal-hal tidak pernah kita inginkan, kita berharap perjalan hidup ini selalu bermakna, selalu memberi manfaat, baik kepada kita, terlebih karena ini organisasi, Partai Bulan Bintang kedepan lebih baik lagi, Kita berharap kepada Allah SWT. semoga kita semua mendapat berkah dan ampunannya.” katanya.

Suasana meriah dan penuh keakraban terlihat dari pengurus DPP yang hadir, ada bang Feri (Ketua Bidang Politik), ada Bang Dwi (Ketua Bidang PO) ada Bang Andi Darwis (bedahara), Ketua Muslimat Bulan Bintang terpilih, Rhamdiana dan masih banyak lagi.

Ucapan selamat Milad dari para hadirin menambah riuhnya acara, Selamat Milad Ke-48 pak Sekjend, Semoga kedepan PBB Maju dan jaya, Amim. (saleh.ak)

 

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker