Yusril Unggah Foto Sedang di Istana Negara, Netizen Langsung Ramaikan #PartaiBulanBintangCintaNKRI

Abadikini.com, JAKARTA – Sejumlah netizen sedang ramai membicarakan Tagar #PartaiBulanBintangCintaNKRI pasalnya ketika Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menghadiri Perayaan Kemerdekaan di Istana Negara yang juga sedang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke -72 Tahun Netizen Langsung Gelorakan Tagar #PartaiBulanBintangCintaNKRI

Akun twitter resmi Partai Bulan Bintang juga sudah mengajak netizen di seluruh tanah air untuk ikut partisipasi menyuarakan tagar #PartaiBulanBintangCintaNKRI

“Bagi Keluarga Besar Partai Bulan Bintang di Seluruh Tanah Air. Mari kira Ramaikan Hastag #PartaiBulanBintangCintaNKRI yg sedang Berlangsung” Tulis akun @PBB2019 pada Kamis (17/8/2017) Sore.

Yusril dan Jokowi di Istana Negara hari ini, Kamis (17/8/2017).

Sebelumnya juga, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra sempat mengunggah foto yang sedang berada di istana negara untuk mewakili undangan dari Presiden Republik Indonesia. Dirinya sempat menuliskan sesuatu ketika mengunggah fotonya.

“Walau sering berbeda pendapat, namun saling menghormati, lebih2 pada saat kita merayakan HUT Kemerdekaan RI,” tulis akun twitter resmi Yusril Ihza Mahendra. (gh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker