Wow! Relawan Berencana Ajak Anies-Sandi ke Tempat Hiburan Malam ?

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (Katar) Sugiyanto menyikapi semakin banyaknya tempat hiburan malam di DKI Jakarta yang harus ditertibkan.

SGY, panggilan akrabnya mengungkapkan, dirinya telah mengantongi sejumah tempat hiburan malam sejenis Alexis yang hingga kini masih nekat beroperasi.‎

Karenanya, SGY berencana akan menyurati secara resmi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar tidak diskriminatif dalam menertibkan tempat hiburan malam.

Bahakan, aktivis senior Jakarta ini suatu saat ingin mengajak Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat hiburan yang diduga disalahgunakan untuk maksiat dan peredaran narkoba.

“Nanti aya akan ajak Pak Anies dan Pak Sandi untuk sidak ke tempat-tempat itu. Ini sekaligus untuk membantu beliau dalam menghasilkan pendapatan pajak yang halal,” kata SGY kepada wartawan, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

SGY menilai, pasca ditutupnya Hotel Alexis beberapa waktu lalu, beberapa tempat hiburan malam sejenis masih banyak yang tetap membuka usahannya.‎

“Insyaallah, pekan ini surat kepada gubernur akan kami kirim. Beliau akan saya ajak sidak tempat hiburan yang juga secara terang-terangan menyalahgunakan perizinan mereka,” ujar anggota Presedium Relawan Anies-Sandi.‎

SGY berharap, semua tempat hiburan malam harus ditutup, tidak boleh ada kompromi atau diskriminasi kebijakan kepada pengusaha tertentu.

“Jangan sampai juga ada oknum yang mengambil keuntungan dari meledaknya kasus penutupan Alexis,” pesan SGY mewanti-wanti.‎‎

Namun demikian, SGY enggan blak-blakan saat ditanya tempat hiburan mana saja yang dia maksud.

“Itu nanti lah, gimana mau di sidak kalau sekarang dibocorin. Yang jelas hampir merata, mulai dari Kelapa Gading, Sawah Besar, Kota,  Senayan, Kebayoran dan lain-lain,” pungkas Ketua Gerakan Oposisi Anies-Sandi. (bob.ak/ts)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker