Wow! Cerita Dibalik Kecelakaan Setnov Hingga Putri Diana

abadikini.com, JAKARTA – Kecelakaan yang menimpa ketua DPR Setya Novanto saat ini menjadi sebuah cerita, mobil Fortuner nahas yang tumpangi Ketua DPR Setya Novanto saat mengalami kecelakaan di wilayah Permata Hijau mengundang tanya besar dari masyarakat luas.

Sebab, mobil tersebut tergolong mobil yang aman untuk dikendarai.

Pengacara Novanto, Frederich Yunadi lantas membandingkannya dengan kecelakaan Putri Diana di Paris pada 1997 silam.

“Masalahnya mobil aman tidak aman kan contoh kecelakaan yang menimpa Putri Diana,” ujarnya kepada wartawan di RSCM Kencana pada Minggu (19/11/2017).

Seperti diketahui, Putri Diana mengalami kecelakaan fatal pada 31 Agustus 1997 setelah mobil Mercedes S-Class W140 yang ditumpanginya menabrak dinding terowongan di wilayah Pont de l’Alma, Paris. Putri Diana saat itu meninggal karena luka parah yang dialaminya.

“Yang terkenal mobil paling mahal dan aman di dunia aja akhirnya dia (Diana) lewat kan,” tambah pengacara Setnov ini.

Fredrich menilai harga dan keamanan suatu mobil tak menentukan celaka atau tidaknya seseorang. Menurutnya situasi-lah yang menentukan hal itu dapat terjadi.

“Amannya atau tidaknya tergantung situasi,” pungkas Friedrich.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Sebelum dirawat di RSCM, Setnov sempat dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Setnov dirawat di RS Permata Hijau karena berada dekat lokasi kecelakaan. Saat ini tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) telah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Setnov. (vl.ak/cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker