VIDEO: Laki-Laki Berwajah Sangar dengan Badan Penuh Tatto Menangis Ketika Disuntik

abadikini.com, JAKARTA – Jarum suntik memang menjadi hal yang menakutkan untuk anak-anak apalagi saat waktu imunisasi tiba. Namun  bagaimana jadinya jika orang dewasa ketakutan setengah mati saat hendak disuntik? Apalagi jika orang dewasa itu adalah lelaki yang badannya penuh dengan tato?

Seperti video unggahan akun facebook 360 video ini. Seorang lelaki berkepala pelontos dan sekujur tubuh penuh tato disuntik jarum oleh tentara wanita.

Awalnya, sebelum disuntik lelaki itu menangis terlebih dahulu, apalagi saat perempuan menggosok-gosokkan kapas ke lengannya ia terlihat menangis sesenggukkan.

Yang lucunya, saat jarum suntik menusuk ke lengannya ia terlihat bagaimana ketakutannya sampai memejamkan matanya sembari menangis.

Melihat hal ini, orang-orang di sekitarnya justru menertawainya. Entah siapa lelaki bertelanjang dada ini. Namun di akhir video tentara perempuan ini memberikan tisu untuk mengusap air matanya.

Sejak diunggah kemarin (12/11/2017), video ini  telah ditonton lebih dari 3 juta warganet dan dibagikan lebih dari 16 ribu kali.

Melihat unggahan ini banyak warganet yang tertawa, lantaran hal ini berbanding terbalik  dengan tato sangar yang ada di sekujur tubuhnya.

“Di tatto gak takut lebih sakit lagi di tato apalagi seluruh badan tattonya Apa gak lebih sakit Huffft parah,” seru Kanda Ichal.

“asli ngakak, loh waktu buat tato ko nggk nangis kan lebih skit wkwkwj,” tambah Meisya Sumolang.

“Tatto aja dibanyakan.cuma satu suntikan udah takut.kurap saya takut.tatto aja di pamerkan,” timpal Marga Yang.

“Boong itu mah, Di TATO enga tkt, masa di suntik nangis..hahahahah,” tulis  Veren Aggraeni. (beng.ak)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker