Tiga Wanita Cantik Tak Terima Masuk ‘katalog Alexis’

abadikini.com, JAKARTA – ‘Katalog Alexis’ ramai beredar di berbagai media sosial. Belum diketahui kebenaran dari ‘Katalog Alexis’ yang menampilkan banyak wanita cantik itu/

Tiga wanita yang terdapat di ‘katalog Alexis’ kembali menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Ketiga wanita ini tak terima namanya masuk di dalam ‘katalog Alexis’ seperti halnya Widuri yang sudah lebih dulu buat laporan.

Ketiga wanita tersebut adalah Junika Wijaya merupakan mahasiswi jurusan hukum, sedangkan Mala Ghassani mahasiswi jurusan psikologi. Sementara itu, Shinta Beby model majalah.

Piter L yang merupakan kuasa hukum Junika saat mengatakan, kalau kliennya merasa rugi atas katalog itu. Di lain sisi rugi materil dan moril juga sangat terganggu dalam perkuliahannya.

“Sore hari ini kita mendatangi Polda Metro Jaya terkait dengan membuat laporan Polisi dugaan pencemaran nama baik terhadap klien kami Junika Wjaya, seorang mahasiswi yang merasa dicemarkan nama baiknya oleh manusia yang tidak bertanggung jawab,” ujar Pieter L di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).

 

Junika membantah bahwa ia merupakan salah satu dari puluhan model yang namanya ada dalam katalog Alexis itu. Ia meyakini bahwa ia telah difitnah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan nomor laporan LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.

“Informasi dari saudara bilang kok ada foto kamu yang tersebar di medsos kemudian setelah dicek dan memang betul intinya ada di medsos begitulah,” ujar Junika.

Sementara itu, Shinta Beby dan Mala Ghassani pun bernada sama dengan Junika. Mereka merasa difitnah oleh orang yang tak bertanggungjawab. Mereka pun buat laporan yang tertuang dalam nomor laporan LP/5430/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.

“Saya merasa sangat dirugikan dengan pencatutan nama saya di katalog tersebut, apalagi saya sudah mau menikah dan itu jelas sangat mengganggu terutama kepada calon mertua saya,” ujar Beby.

“Saya akui itu memang foto saya, tetapi saya tidak tahu menahu soal Alexis apalagi data-data yang ada di katalog tersebut banyak yang tidak sesuai seperti tinggi badan saya, saya saya 165 di katalog, aslinya 170,” timpal Mala. (adm.ak/jin)

 

Sumber: Serujambi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker