Putra Presiden Jokowi Pacari Cewek Beda Agama

abadikini.com, JAKARTA – Hubungan Kaesang Pangarep dengan kekasihnya, Felicia menyita perhatian selain berita pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu. Felicia diketahui beda agama dengan Kaesang. Komedian Kemal Palevi yang sama-sama YouTubers dengan Kaesang menilai itu bukan masalah. “Kalau beda agama selagi selama Kaesangnya sayang pacarnya sayang baik-baik aja, yang penting itu. Nggak ada kontroversi apa-apa,” ucap komika tersebut di Tendean, Jaksel, Kamis (10/11/2017).

Sepengetahuan Kemal yang laris juga dalam dunia film itu, Felicia sosok pintar. Ia tahu Kaesang jatuh cinta ketika menempuh pendidikan di Singapura dengan Felicia. “Dia kan ketemu di Singapura ya, gue kan sama-sama sama Kaesang, maksudnya YouTubers juga, kelihatanya yang gue denger-denger pinter pacarnya Kaesang,” jelas Kemal.

Kemal bahkan menilai Felicia bisa sudah pantas jadi menantu Jokowi usai menikahkan Kahiyang dengan Bobby Nasution. “Ya pantes-pantes aja. Mau apapun sukunya pantes, asal yang pasti nggak ada niat jelek juga. Kaesangnya juga udah gede,” sahut Kemal lagi. (bob.ak/rb)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker