Prabowo Subianto-Yusril Ihza Mahendra

Pilpres 2019, Ahmad Muzani: Gerindra Terbuka, Termasuk dengan Yusril Ihza Mahendra

abadikini.com, JAKARTA – Maraknya opini positif yang berkembang akhir-akhir ini baik oleh pengamat politik maupun warganet (social media) tentang pasangan idel pada pilpres 2019 mendatang terhadap rencana diduetkan Prabowo-Yusril kini mulai ditanggapi oleh Partai Gerindra.

Partai Gerindra memberikan sinyal kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra untuk diduetkan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Pasalnya, partai berlambang kepala burung garuda itu masih membuka peluang dengan siapapun. Ini termasuk figur yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, PKS dan PBB begitu juga dengan Partai pendukung pemerintah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya tak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan siapapun, bisa dengan PAN, PKS atau Demokrat dan PBB.

“Partai Gerindra tidak punya ketabuan politik dengan parpol manapun, termasuk dengan orang kami, enggak memiliki handycap, termasuk berhubungan dengan parpol koalisi pemerintah, sejauh Prabowo bisa menjadi capres (calon presiden),” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/9/2017).

Ini misalnya, sambung Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu, berkoalisi dengan PAN. Partai berlambang matahari ini juga telah mendeklarasikan Ketua Umumnya, Zulkifli Hasan untuk maju dalam pilpres nanti.

“Nah jika PAN bersedia disandingkan, Gerindra terbuka, termasuk dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra,” tegasnya. (beng.ak)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Tanggapan Anda?

Media Partner