Pilkada Luwu 2018, Basmin Mattayang: Terimakasih Partai Bulan Bintang

abadikini.com, LUWU – Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Basmin Mattayang (BM), Bakal calon Bupati Luwu untuk maju bertarung pada Pilkada Luwu tahun 2018 mendatang. BM mengucapak terimakasih kepada PBB.

“Alhamdulillah, terimakasih Partai Bulan Bintang yang telah memberikan rekomendasinya,” ujar Basmin Mattayang saat dihubungi,” Rabu (13/9/2017).

Sementara juru bicara BM, Adi Atma mengatakan, rekomendasi Partai Bulan Bintang dengan memiliki satu kursi ini sangat istimewa bagi Basmin. Pasalnya 1 Kursi PBB ini melengkapi kebutuhan syarat aman berdasarkan UU guna mendaftarkan diri di KPUD Luwu

“Walau hanya memiliki satu kursi, namun PBB sangat istimewa, karena melenkapi kebutuhan kursi partai politik yang menjadi syarat maju, yaitu 7 kursi,” ujar Adi Atma.

“BM sebelumnya sudah mendapat rekomendasi dari PPP (4 kursi) dan PKPI (2 kursi). Artinya, Basmin Mattayang adalah bacabup pertama yang memenuhi syarat bertarung dijalur parpol, tinggal menunggu jadwal pendaftaran,” sambungnya.

Adi Atma mengungkapkan, Basmin Mattayang sangat bahagia sebab PBB yang dua periode selalu berlawanan dengannya dan kini mendukungnya, ini sudah ada tanda-tanda kemenagan.

Bakal calon Bupati, bapak Basmin Mattayang sangat bahagia dengan bergabungnya PBB, karena PBB selalu berlawan dengan bacagub dari dulu. Dengan terbit rekomendasi dari PBB ini Tentu ini tanda-tanda kemenangan,” harapnya.

Diketahui, Bakal calon Bupati Luwuk Basnin Mattayang telan mendapat kan dukunga resmi dari 4 Partai Politik, diantaranya Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi, PKB non kursi, PPP 4 kursi, PKPI 2 kursi. (siti.ak)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Tanggapan Anda?

Media Partner